Senin, 02 September 2013

Dinus Inside, hari pertama

Hari pertama dinus inside, berangkat pukul 05.00 dan harus bawa bekal. Jadi aku dan temen-temen sekos-ku bangun pagi-pagi sekitar jam 3 cuma untuk buat bekal dan sarapan, asyik sih tapi ngatuk banget. 
Sampai digedung G aku binggung karna aku gak punya temen diFIK, temenku yang masuk FIK cowok-cowok semua. Malu dong ya -_- Gak tau gimana ceritanya, aku ngobrol sama cewek FIK tapi gak sekelompok, dia nganterin aku ngumpulin sengon terus kita masuk abis itu dia masuk kelompoknya. Aku? kayak anak ilang gak tau jalan pulang -_- binggung cari kelompokku padahal udah ada tulisan STI bla-bla, tapi aku malah gak nemu dan inconnect banget. Waktu jalan nyari kelompok, tanpa sengaja ketemu sama anak FIK cewek sekelompok sama aku. Karna aku bener-bener inconnect waktu itu, jadi aku ditarik sama anak cewek tadi ke STI-ku Parah.. pas udah masuk kelompok
tempatnya penuh, ada sih yang kosong tapi sempit. Daripada aku gak duduk dengan sangat berat hati terpaksa duduk ditempat kosong sempit tadi.
Pertama yang aku pikirkan tentang anak-anak STI-ku anaknya pinter-pinter dan aku ngerasa minder. Gak ada yang ngajak aku kenalan, miris memang -_- mau gak mau aku sendiri yang ngajak kenalan mereka (cewek), tapi tetep gak ada yang ngajak aku ngobrol sampai-sampai aku ngerasain ngantuk dan tidur.
Penugasan, aku pikir penugasan dikerjakan secara kelompok, eh ternyata individu. Tugasnya banyak banget, pulangnya juga melebihi jadwal yang ada, takut gak bisa nyelesaiin. Binggung banget gimana ngerjainnya ditambah 'aku gak tau jalan disemarang'.
Karna aku udah punya kenalan temen, aku nyari atribut-atribut yang ditugasin ini sama temen cewekku sampek nyasar, untungnya nemu jalan pulang. Waktu di ADA aku nanya sama mbak-mbak pekerjanya, 'mb ada minuman yang 700 ml?' Mbakny langsung ikut nyariin, ditanya-tanyain ke temen-temennya. Dan akhirnya si mbak tadi nemu botol sirup *lupa namanya* yang 700ml, hampir aja mau aku ambil tapi sadar pas liat harganya, gak jadi beli, kemahalan untuk anak kos -_- Abis itu pulang ke kosnya temenku, ternyata disana udah pada buat, aku ikut-ikut buat disana. Kita bagi-bagi tugas, sampai akhirnya selesai jam 11 lebih, kondisi kelaperan dan ngantuk berat. Sampai kos aku langsung tepar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar